Membahas Tentang Seputar Ilmu Agama Islam

Doa Pembuka Rezeki Keluarga

Doa Untuk Memperbaiki Keadaan

Allahumma-ghfir lanaa warhamnaa wardha'anna wa taqabbal minnaa wa aadkhilnal jannata wa najjina minan-naari wa ashlih lanaa sya'nana kullahu.

Artinya :  Ya Allah, ampunilah kami dan berikanlah rahmat-Mu kepada kami. Ridhailah segala amal  usaha kami dan terimalah ia. Masukkanlah kami ke surga dan selamatkanlah kami dari api neraka. Perbaikilah keadaan kami ini semuanya.

Doa Untuk Mendapatkan Tambahan Rezeki

Allahumma innii a'uudzu bika minal hammi wal hazani wa a'uudzubika minal'ajzi wal kasali wa a'uudzu bika minal jubni wal bukhli wa a'uudzu bika min ghalabatid daini wa qahrir-rijaal.

Artinya : Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kesedihan dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan dan aku berlindung kepada-Mu dari kepengecutan dan kekikiran dan aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan paksaan orang-orang.

Doa Untuk Memperluas Rezeki

Allahummaj'al ausi'rizqika 'alayya 'inda kibari sinnii wan qithaa'i'umril.
 
Artinya : Ya Allah jadikanlah rezeki-Mu yang paling lapang untuk diriku ketika aku tua renta nanti dan ketika umurku hampir habis.

Referensi Saya : Berbagai Sumber
 
Labels: Kumpulan-Doa

Thanks for reading Doa Pembuka Rezeki Keluarga. Please share...!

0 Comment for "Doa Pembuka Rezeki Keluarga"

Back To Top