Membahas Tentang Seputar Ilmu Agama Islam

DOA DOA DARI AL QUR’AN AL KARIM

Sajadah Muslim ~ “Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini).” (Q.S. Al Kahfi ayat 10).

“Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa api neraka.” (Q.S. Al Baqarah ayat  20).

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau, karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi (karunia).” (Q.S. Ali Imran ayat  ayat  8).


“Ya Tuhan kami, beri ampunilah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dahulu dari kami dan jangan Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman. Ya Tuhan kami, sesungguhnya Engkau maha Penyantun lagi Maha Penyayang.” (Q.S. Al Hasyi ayat 10).

“Ya Tuhan kami, hanya kepada Engkaulah kami bertawakal dan hanya kepada Engkaulah kami bertaubat dan kepada Engkaulah kami kembali.” (Q.S. Al Mumtahanah  ayat 4).
Baca juga :
“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami, jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang  berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami dan rahmatilah kami Engkau penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.” (Q.S. Al Baqarah ayat 286).

“Ya Tuhan kami berilah keputusan antara kami dan kaum kami dengan hak (adil) dan Engkaulah pemberi keputusan yang sebaik-baiknya.” (Q.S. Al. A’raaf ayat 89).

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang dzalim dan selamatkanlah kami dengan rahmat-Mu dari (tipu daya) orang-orang yang kafir.” (Q.S. Yunus  ayat 85- 86).

“Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan berserah diri (kepada-Mu).” (Q.S. Al A’raaf ayat 126).

Sumber : Bimbingan Islam
Labels: Kumpulan-Doa

Thanks for reading DOA DOA DARI AL QUR’AN AL KARIM. Please share...!

0 Comment for "DOA DOA DARI AL QUR’AN AL KARIM"

Back To Top