Membahas Tentang Seputar Ilmu Agama Islam

Ketika Wanita Tergoda Lelaki Lain

Sajadah Muslim ~ Seorang wanita bernama Rukiyati menikah dengan seorang pemuda bernama Zawari. Zawari adalah seorang pemuda yang jujur dan taat beribadah. Namun Rukiyati tidak merasa puas bersuamikan Zawari itu dan membanding-bandingkan dengan lelaki lain. Ia sering bingung dan sulit bila diajak bicara oleh Zawari. Lantas jalan manakah yang terbaik untuk ditempuh oleh si Rukiyati itu ?


Rukiyati adalah seorang istri yang sudah cukup tersiksa dengan perasaan-perasaan tertekan. Jika ini diteruskan, maka sudah barang tentu kehidupan rumah tangganya akan bertambah runyam, yang pada gilirannya akan terjatuh dari kehidupan yang harmonis. Padahal tujuan perkawinan itu adalah untuk menjalin cinta-mencintai dan saling berkasih sayang. Sebagaimana disebutkan dalam firman Allah yang berbunyi:

"Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mau berpikir". (QS. Ar Rum : 21)

Jadi, jika terjadi demikian terhadap diri Rukiyati, maka jalan yang terbaik baginya adalah meminta cerai kepada suaminya Zawari dari pada dalam kehidupan berumah tangganya tanpa rasa cinta dan kasing sayang.

Oleh Ustadz Labib Mz.

Labels: Wanita Muslimah

Thanks for reading Ketika Wanita Tergoda Lelaki Lain. Please share...!

0 Comment for "Ketika Wanita Tergoda Lelaki Lain"

Back To Top